Sabtu, 09 Februari 2019

SEO yang bagus dan SEO yang buruk

Saat berburu untuk SEO, Anda akan bertemu dengan SEO yang baik dan juga SEO yang buruk. Mereka yang tidak memiliki visi yang jelas untuk membedakan SEO yang baik dapat menghabiskan waktu dan uang mereka yang berharga dengan SEO yang buruk. Faktanya, SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization / Optimizer. Seringkali orang mengeluh bahwa situs web mereka tidak mendapatkan lalu lintas yang tepat atau situs tidak cukup mampu mengalahkan pesaing. Pemahaman yang baik tentang SEO dapat membantu Anda dalam kasus ini. Mari kita mulai dengan faktor-faktor SEO dasar dan etika bisnis.

Satu-satunya tujuan SEO yang baik adalah untuk meningkatkan peringkat halaman situs web Anda. Penting untuk dicantumkan pada halaman pencarian pertama atau kedua ketika seseorang mencari penawaran yang terkait dengan bisnis SEO Anda di internet. SEO yang baik akan menerapkan berbagai strategi untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. SEO profesional juga akan memastikan bahwa ketika situs web Anda ditemukan, orang mungkin mengikuti tautan dan tahu tentang penawaran bisnis Anda. Jika situs Anda cukup baik untuk memberikan kesan yang baik pada pembaca maka jelas Anda dapat menghasilkan pendapatan yang baik dan mengalahkan pesaing Anda.

Backlinking adalah aspek yang sangat signifikan dari SEO yang bagus. Seringkali orang tidak mengetahui pentingnya backlink, meskipun, backlink berkualitas tinggi dapat memaksakan perbedaan besar. Tautan balik tidak boleh dari jenis apa pun atau dari situs mana pun, tetapi efisiensi menautkan situs adalah masalah utama. Selain itu, tautan tersebut harus memiliki deskripsi web yang sesuai dengan tautan tersebut. Perhatikan saja, uraian berbicara tentang hal-hal yang tidak memiliki relevansi dengan bisnis Anda maka tautannya adalah total buang. Di sisi lain, SEO buruk sering gagal membuat backlink yang efisien karena mereka tidak memiliki pemahaman yang memadai tentang konsep dasar.

Pengembangan konten adalah karakteristik penting lainnya dari situs web yang terstruktur dengan baik. Memiliki situs web yang terlihat bagus dengan peringkat halaman yang lebih tinggi adalah platform awal yang baik tetapi jika situs web tidak mengandung masalah kualitas tentang bisnis khusus Anda, maka Anda membuang-buang waktu. Sebenarnya, menulis konten adalah seni dan SEO yang buruk tidak dapat memberikan konten yang berkualitas. Konten harus kaya kata kunci termasuk judul yang menarik untuk menghasilkan prospek bisnis. Juga jika pengunjung menyukai konten mereka pasti akan membaginya dengan teman-teman mereka dan prosesnya akan secara otomatis membuat tautan berharga untuk situs web Anda. Di sini bookmark sosial memainkan peran utama.

Di atas segalanya, SEO yang bagus bermain dengan aturan konvensional dan merakit hal-hal dalam urutan yang sempurna sementara SEO yang buruk, karena kurangnya dasar-dasar, gagal dan berakhir dengan situs web yang buruk. Sederhananya, SEO yang buruk tidak ada sama sekali. Bahkan, SEO buruk hanyalah palsu yang tidak bisa menangani masalah SEO yang penting dan nyata. Mereka hanya memangsa orang-orang tak berdaya yang tidak memiliki cukup informasi tentang dasar-dasar SEO. Sebenarnya, mereka mendekati strategi yang tidak tepat dan buruk. Anda juga dapat menyebut orang-orang ini sebagai SEO Abu-abu atau Topi Hitam. Dengan White Hat SEO, selalu ada jaminan bahwa situs web Anda pasti akan mendapatkan lalu lintas tambahan melalui cara yang baik.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.