Sabtu, 09 Februari 2019

Kiat Tumbuh Ramuan

Untuk mengawali pembungaan bunga dan benih sayurannya dari awal penyakit, tukang kebun organik M. Hess, Michigan, percaya pada pendekatan yang manis. Dia menaburkan benihnya dengan bubuk Jell-O. Dia juga memberi makan tanaman mudanya dengan Jell-O saat mereka tumbuh.

Rencana diet Jell-O untuk tanaman

Bahkan setelah tanaman Anda hidup dan berjalan, Jell-O masih dapat membantu menjaga kesehatannya, kata M. Hess. "Dalam setiap pupuk organik dan cair, seperti teh kompos, saya selalu menambahkan Jell-O," ungkapnya. Tambahkan 1/2 hingga 1 sendok teh bubuk Jell-O ke 1 galon pupuk dalam ember. Aduk rata bertumbuh tinggi dan gunakan campuran segera untuk mencegah penebalan. Tuang langsung ke tanah. Karena kemungkinan penebalan, Anda tidak ingin menggunakan botol semprot dengan campuran ini, M. memperingatkan.

Banyak tukang kebun petualang menggunakan Jell-O untuk tanaman hias mereka, tetapi M. mengatakan itu sama hebatnya dalam memerangi penyakit jamur pada tanaman di luar ruangan. Dan, dia menambahkan, sementara rasa apa pun bisa dilakukan, lemon adalah pilihan utamanya, karena dia pikir aroma jeruk mengusir beberapa serangga.

Bahan dan perlengkapan

Pot gambut
pot tanah
Seeds
1 paket Jell-O bubuk, setiap rasa dengan gula
susu bubuk skim, dalam jumlah yang sama dengan Jell-O (opsional)
Salt pengocok atau percikan perangkat lain
koran

Arah
1. Isi pot gambut dengan tanah pot dan tempatkan 2 biji di setiap pot.
2. Isi pengocok garam dengan bertumbuh tinggi bubuk Jell-O (dan susu skim bubuk, jika diinginkan, untuk kalsium ekstra) dan taburkan bubuk itu sedikit di atasnya. Dengan lembut tekan bubuk dan tutup dengan tanah.
3. Lembabkan tanah dan tutupi dengan koran lembab.
4. Setelah 4 hari, keluarkan koran dan simpan bijinya di tempat yang hangat dengan suhu 55 ° hingga 65 ° F.

CATATAN: Jika teman Anda mencibir tentang kebiasaan ngemil tanaman Anda, katakan saja pada mereka bahwa masuk akal ketika Anda memikirkan apa yang ada di Jell-O, kata M. "Gelatin membantu tanaman menahan air, dan gula memberi makan organisme di tanah."
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.